Sabtu, 01 Februari 2014

WISATA ROHANI NILO,MAUMERE KABUPATEN SIKKA NUSA TENGGARA TIMUR


Pulau flores adalah salah satu pulau di provinsi nusa tenggara timur.di pulau ini terdapat satu tempat wisata rohani yang sangat menarik. wisata rohani nilo terletak 7 km dari kota maumere. Pada agustus lalu saya berwisata rohani ke sana,dimana terdapat patung bunda maria yang berukuran raksasa dan patung Tuhan Yesus atau di sebut dengan bukit golgota.
Ketika tiba di nilo pemandangan indah sudah memanjakan mata saya,karena seluruh kota maumere dan sekitarnya dapat di liat dari bukit golgota.pemandangan yang menarik bukan. Setiap harinya banyak wisatawan yang datang ke tempat ini dan mereka tidak lupa mengabadikan moment tersebut  begitu pula kami sekeluarga.
Pada saat, berada di area patung bunda maria terasa kesakralannya begitu terasa setelah memanjatkan doa-doa kami menikmati sekelilingnya dengan angin yang berhembus kencang dan segar dan pemandangan yang indah. Semoga kawan-kawan dapat mengunjungi tempat ini karena sangat rugi bila tidak kesana.kita dapata berwisata rohani dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar